Madrasah Diniyah Unggulan

0
19
CHOLILNAFIS.COM,Jakarta-Walhamdulillah Madrasah Diniyah Takmiliyah Pesantren Cendekia Amanah, Depok satu2-nya yang terpilih dari 44 Madin se Depok utk mewakil sebagai Madrasah unggulan se provinsi Jawa Barat.
Siang sampai sore tadi dilakukan visitasi guna melakun penilaian. Hadir dalam acara penyambutan visitasi Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, Kasi Madrasah Diniyah Kemeterian Agama Kota Depok, Drs. Ahmad Sadli, ketua Forum Komunikasi Madrasah Diniyah Depok, Ahmad Zaky dan beberapa tokoh masyarakat.
Pesantren Cendekia Amanah asuhan Kiai Cholil Nafis mempunyai konsep pendidikan integratif: memadukan antara teori dan praktik, antara salaf dan khalaf, Klasik dan modern, kelas dan lapangan sehingga siswa terbentuk krakter yang siap menjadi intelektual sekaligus punya jiwa interprener di kapangan
Keunggulannya Madrasah Diniyah Pesantren Cendekia Amanah adalah mengelaborasi kurikukum dan mata pelajaran dg sarana   teknologi dan informasi. Pendidikannya memadukan keterlibatan orang tua dengan pendidikan di marrasah.
Targetnya bagi lulusan Madrasah Diniyah Awwaliyah Takmiliyah dapat membaca al-Qur’an dg fasih, hafal al-Qur’an minimal juz 30, aqidah Ahlussunnah waljemaah yang kuat dan ilmu fikih yg baik.
Pesantren selua satu hektar lebih terletak Jl. Raya Cilodong dilengkapi dengan komputer dan infokus sebagai sarana belajar mengajar. Eksplorasi materi ajar madrasah bisa online dan akses di rumah. sehingga suasana belajarnya lebih menyenangkan dan mengasyikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here