Halal : Kuliner dan Wisata Halal di Taiwan

0
234
KH M Cholil Nafis di Salah satu Restoran Halal di Taiwan

“Taiwan menyediakan hidangan halal dan memiliki sertifikat halal”

CHOLILNSFIS.COM, Taiwan-Berwisata ke tempat wisata di Taiwan mungkin menjadi salah satu kegiatan yang menarik untuk Anda di kala musim liburan. Selain untuk mengunjungi negara dengan perbedaan budaya dan bahasa, ada begitu banyak hal menarik lainnya yang bisa Anda temukan di Taiwan. Namun bagi yang beragama Islam, pastinya Anda ingin tetap bisa merasakan makanan halal di negeri orang.

Diantara beberapa restoran halal bisa mampir ke Yunus Halal Restoran. Tempat makan yang satu ini berada di 36 Beining Red dan sudah terkenal sebagai salah satu restoran halal di Taiwan. Pemilik restoran juga terkenal sangat ramah kepada para pengunjungnya. Menu makanan yang ada di sana adalah chinese food yang rasanya pas di lidah orang Indonesia. Sehingga sangat cocok dikunjungi oleh wisatawan dari Indonesia.

KH M Cholil Nafis, Taiwan : Wisata dan Kuliner Halal 11/11/2018

Pemilik restoran beragama Islam sehingga sudah tahu bagaimana menyajikan makanan halal untuk para pelanggan yang datang. Anda bisa berkunjung di saat makan siang dan makan malam, yaitu pada 11.30 hingga 14.00 dan dari pukul 717.00 hingga 21.30 waktu setempat.

Jika berada di Bandara Taoyuan, Anda bisa menemukan salah satu tempat untuk menikmati makanan halal, yaitu di Taipei Halal Bismillah Restaurant, yang berada di Terminal 1 bandara. Tempat makan ini sudah memiliki sertifikat halal yang didapatkan dari China Muslim Association. Sehingga Anda tidak perlu cemas atau ragu mengenai kehalalan makanan yang Anda konsumsi.

Menu Halal di Restoran Taiwan, 11/11/2018

Ada beberapa menu makanan fast food yang bisa Anda dapatkan. Kebanyakan menu makanan di sana memang adalah menu makanan chinese. Sangat cocok untuk Anda yang ingin makan makanan chinese di Taiwan yang halal.

Selain restoran yang menyediakan hidangan halal dan memiliki sertifikat halal, Taiwan memiliki beberapa kuliner yang sangat terkenal dan direkomendasikan pada kalangan komunitas Muslim, seperti es mangga, teh susu mutiara, dan masakan vegetarian.

Untuk makanan berat, selain resto halal, Anda juga dapat mencicipi hidangan vegetarian Taiwan yang terkenal menarik. Taiwan memang terkenal dengan kerajaan vegetarian, warganya terampil mengolah aneka ragam sayuran menjadi hidangan vegetarian yang lezat.

Taiwan memiliki lebih dari 4.000 restoran vegetarian yang bisa Anda temui dengan mudah di berbagai kota. restoran tersebut bahkan mengolah bahan nabati menjadi gaya masakan ala Jepang, Perancis, Amerika, dan sebagainya, hingga terasa lezat dan sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here